lima-cara-gratis-untuk-menghasilkan-topik-blog-yang-membuat-anda-diperhatikan

Lima Cara Gratis Untuk Menghasilkan Topik Blog yang Membuat Anda Diperhatikan

Lima Cara Gratis Untuk Menghasilkan Topik Blog yang Membuat Anda Diperhatikan – Pemasaran konten adalah suatu keharusan jika Anda ingin meningkatkan merek Anda dengan anggaran terbatas. Tetapi hanya 33% merek yang memiliki strategi pemasaran konten — dan merek yang memiliki rencana masih berjuang untuk menghasilkan topik blog yang inovatif.

Lima Cara Gratis Untuk Menghasilkan Topik Blog yang Membuat Anda Diperhatikan

lima-cara-gratis-untuk-menghasilkan-topik-blog-yang-membuat-anda-diperhatikan

 Baca Juga : 7 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog untuk Pemula

blogskinny – Kabar baiknya adalah bahwa pemasaran konten dapat diakses oleh siapa saja: Yang Anda butuhkan hanyalah waktu dan keahlian. Selesai dengan benar, blog menempatkan merek Anda di depan pembeli yang lebih terlibat berkat kekuatan pengoptimalan mesin telusur (SEO).

Tapi apa yang terjadi ketika Anda kehabisan hal untuk dikatakan? Atau jika blog merek Anda terasa agak datar?

Baik Anda baru saja memulai blogging atau telah melakukannya untuk sementara waktu, Anda tahu betapa sulitnya memikirkan sesuatu yang baru untuk dikatakan kepada audiens Anda. Tak seorang pun ingin membaca bagian pendek yang diulang-ulang yang tidak mengajari mereka sesuatu yang baru. Dengan begitu banyak kebisingan di luar sana, merek Anda perlu mengatakan sesuatu dengan substansi. Topik yang unik dan menarik adalah cara terbaik untuk terhubung dengan lebih banyak pelanggan.

Jika Anda berada dalam kebiasaan blogging, cobalah lima tip berikut untuk menghasilkan konten yang efektif dan menarik yang tidak akan membuat pembaca Anda tertidur.

1. Teliti apa yang dicari orang.

Apa yang ingin diketahui pembaca Anda? Informasi apa yang mereka butuhkan? Alih-alih menebak apa yang ingin dilihat pelanggan Anda, lakukan sedikit riset untuk menemukan topik mana yang paling penting bagi mereka. Dengan cara ini, Anda hanya menghabiskan energi Anda di blog yang benar-benar akan terlibat dengan pembaca.

Dan tidak, Anda juga tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk alat penelitian mewah untuk mengetahui apa yang ingin dilihat pelanggan Anda. Anda dapat menemukan inspirasi di banyak tempat! Saat Anda berada dalam kebiasaan, periksa:

• penelusuran harian Google Trends

• Google Analytics untuk melihat apa yang dicari orang di situs web Anda

• Postingan Quora yang di-upvote

• Pelengkapan otomatis Google

• Pos media sosial oleh pelanggan Anda

• Email pelanggan Anda ke penjualan atau layanan pelanggan

• Tren Twitter

Jika sumber-sumber ini tidak menghasilkan sesuatu yang menarik, Anda mungkin harus menggali lebih dalam dengan pelanggan Anda. Coba lakukan wawancara panggilan video berbayar dengan beberapa pelanggan Anda yang lebih terlibat. Perlakukan wawancara ini sebagai sumber ide blog dan sebagai informasi yang dapat meningkatkan bisnis Anda secara keseluruhan.

2. Pilih topik untuk setiap persona pelanggan.

Anda telah membuat persona pelanggan untuk bisnis Anda, bukan? Gunakan! Alih-alih menulis konten umum yang berlaku untuk semua pelanggan Anda, buat topik blog berdasarkan poin rasa sakit masing-masing persona.

Misalnya, satu persona mungkin lebih khawatir tentang biaya produk Anda (dan ingin melihat topik seperti DIY) sementara persona lain mungkin ingin mengetahui aplikasi yang berbeda untuk produk Anda. Itu adalah dua kebutuhan yang sangat berbeda, jadi pastikan topik Anda mencakup kebutuhan setiap persona.

3. Lakukan pengumpulan ahli.

Apakah otak Anda perlu istirahat? Postingan bergaya Roundup sangat bagus untuk pembaca Anda, berikan sedikit cinta kepada pakar lain di industri Anda dan luangkan waktu Anda untuk fokus pada area lain dari bisnis Anda.

Daftar untuk mendapatkan akun Help A Reporter Out (HARO) gratis dan mintalah para ahli untuk menyampaikan pendapat mereka tentang topik tertentu. Setelah Anda memiliki setidaknya 10 pakar, masukkan kutipan mereka di pos ringkasan dengan tautan balik ke situs mereka. Lebih sering daripada tidak, para ahli yang dikutip dengan senang hati membagikan posting Anda dengan jaringan mereka, menempatkan blog Anda di depan lebih banyak pembaca dengan sedikit usaha.

4. Menghadiri konferensi.

Konferensi adalah tempat terbaik untuk mendengar tentang berita terbaru di industri Anda. Jika Anda kekurangan inspirasi, daftar untuk konferensi virtual atau tatap muka.

Terkadang Anda akan mendapatkan ide bagus untuk blog unik saat Anda mendengarkan pembicara konferensi. Tapi ini bukan tentang mengubah pidato orang lain menjadi sebuah blog. Ini tentang membentuk pandangan Anda sendiri tentang tren atau perubahan yang akan datang dalam industri. Semakin unik blog Anda, semakin baik!

5. Tag-team dengan bisnis lain.

Tidak ada yang mengatakan Anda harus blog sendiri. Jika Anda sudah memiliki hubungan dengan bisnis pelengkap, tanyakan apakah mereka ingin menulis beberapa blog bersama. Bagaimanapun, dua kepala lebih baik dari satu.

Garis bawah

Tujuan Anda adalah membuat konten yang sangat bagus, membantu pembaca Anda tidur lebih nyenyak di malam hari. Pemasaran konten yang sukses membutuhkan konsistensi, tetapi semakin sulit untuk menghasilkan topik yang baik dari waktu ke waktu. Ini tidak akan berhasil jika Anda mengulangi dan mendaur ulang apa yang dikatakan orang lain, jadi jika ragu, cobalah lima tips ini untuk membuat konten yang lebih baik untuk blog Anda.

Please follow and like us:
Follow by Email
Pinterest
Instagram