Cara Menghasilkan Uang Dari Blogging Di India

Cara menghasilkan uang dari blogging di India

Cara menghasilkan uang dari blogging di India – Di India, seorang blogger profesional dapat menghasilkan hingga $10.000 setiap bulan. Rata-rata, seorang blogger dapat memperoleh antara $300 dan $400 per bulan. Blogger selebritas dapat menghasilkan dalam kisaran $ 20.000 hingga $ 30.000 setiap bulan. Blogging telah muncul sebagai profesi serius bagi banyak orang di India selama beberapa tahun terakhir. Tapi seberapa mudah menghasilkan uang dari blogging di India?

Cara menghasilkan uang dari blogging di India

Cara menghasilkan uang dari blogging di India

blogskinny – Beberapa blogger profesional mendapatkan bahkan lebih dari pendapatan tahunan karyawan di tingkat eksekutif. Saat ini, blogging tumbuh dengan cepat dan dianggap sebagai profesi utama. Jadi, jika Anda ingin tahu cara menghasilkan uang dari blogging di India, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah 15 cara teratas untuk menghasilkan uang dari blogging di India.

Baca Juga : Cara Yang Baik Untuk Memulai Blog Yang Menghasilkan Uang

Bagaimana cara menghasilkan uang dari blogging di India?

1. Berikan layanan Anda

Jika blog Anda memiliki beberapa konten yang bermanfaat dan informatif, Anda dapat dengan mudah menargetkan lalu lintas web ke sana. Anda dapat memberikan layanan berbayar kepada pengunjung online Anda. Banyak blogger memiliki bagian “Bekerja dengan saya” di blog mereka. Misalnya, jika situs web Anda di bidang keuangan, Anda dapat menawarkan layanan konsultasi keuangan 1:1 kepada pengunjung Anda secara individual selama setengah jam dan kemudian mengenakan biaya untuk itu. Pembayaran di India dapat diterima dengan berbagai cara. Anda dapat meminta untuk mentransfer uang ke rekening bank Anda.

2. Jaringan Iklan

Ada beberapa jenis jaringan yang ada pada iklan populer dari mana kalian ini juga dapat menghasilkan penghasilan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

· Google AdSense

· mMedia

· Iklan Jaringan Pemirsa Facebook

· Mengakui

· Iklan Apple

· Epom

· Tabola

· Jaringan Yahoo

Dari jumlah tersebut, Google AdSense menjadi yang paling populer. Jika seorang blogger memiliki akun Adsense yang disetujui, mereka hanya perlu menyalin kode di backend situs mereka untuk mulai menampilkan iklan. Sebagai seorang blogger, Anda mendapatkan uang setiap kali pengunjung mengklik atau melihat iklan mereka. Strategi monetisasi cocok untuk blog informatif dengan lalu lintas tinggi, mengingat Google AdSense hanya menyetorkan jumlah tersebut ke akun Anda setelah Anda melewati batas $100.

3. Jual info produk

Ini adalah cara lain yang populer untuk menghasilkan uang dari blogging di India. Jika ada audiens dari media sosial yang mengikuti atau daftar email, Anda dapat mempertimbangkan untuk merancang dan menjual produk info Anda. Kursus atau ebook adalah contoh produk info. Jika ada sistem yang tepat, bukanlah pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan orang yang tepat dan menawarkan produk Anda pada waktu yang tepat. Info produk dengan ukuran tiket rendah, terutama $50 – $200, mendorong pembelian impulsif mengingat pengguna selalu mencari cara untuk meningkatkan pengetahuan mereka. Produk info bisa berupa apa saja mulai dari e-book hingga kursus online mandiri.

4. Pemasaran Afiliasi

Iklan afiliasi dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang melalui blogging. Satu penjualan dapat memberi Anda lebih banyak uang dibandingkan dengan klik pada iklan. Afiliasi pemasaran adalah sesuatu yang banyak blogger lakukan hari ini. Jika Anda mencari daftar program pemasaran afiliasi di India untuk memonetisasi blog Anda, kami memiliki daftar lengkap yang harus Anda periksa.

Keuntungan besar terlibat dalam pemasaran Afiliasi adalah bahwa teknik ini dapat digunakan pada platform blog apa pun seperti LinkedIn, Medium, Squarespace, atau Wix. Anda hanya perlu membagikan tautan afiliasi unik dari produk yang Anda rekomendasikan. Setiap kali seseorang membeli produk, Anda bisa mendapatkan komisi yang besar dari harga jualnya. Komisi afiliasi yang diperoleh per penjualan dapat berkisar antara 5% hingga 30%.

5. Pos/Produk Bersponsor

Jika blog Anda memiliki otoritas tertentu dan juga mulai mendapatkan lalu lintas web, tawaran mungkin muncul untuk menulis posting blog yang disponsori atau meninjau produk untuk mendapatkan uang. Ada banyak situasi ketika orang yang membayar Anda untuk artikel atau posting yang disponsori mungkin memerlukan tautan balik ke klien mereka atau situs mereka. Tautan balik semacam itu dapat membantu mereka mendapatkan peringkat yang lebih baik dalam hasil mesin pencari. Posting bersponsor biasanya diberi harga berdasarkan lalu lintas organik dan otoritas situs web. Anda bisa mendapatkan antara $50 – $150 untuk setiap posting sponsor yang diterbitkan di situs.

6. Iklan asli

Native advertising menggunakan iklan berbayar yang sesuai dengan fungsi, nuansa, dan tampilan format media tempat kemunculannya. Anda akan sering menemukan iklan ini di feed media sosial. Mereka tidak terlihat seperti iklan yang bertentangan dengan iklan spanduk atau iklan bergambar. Iklan asli adalah teknik populer lainnya untuk mendapatkan uang dari blogging. Dalam periklanan asli, seorang blogger memadukan pesan pemasaran untuk pengiklan mereka sedemikian rupa sehingga tampak seperti editorial, bukan iklan.

7. Upsell ke pelanggan yang sudah ada

Anda akan setuju bahwa lebih mudah untuk menjual orang-orang yang telah mengandalkan Anda dan merupakan pelanggan Anda yang sudah ada. Jika Anda memiliki produk info seperti kursus video atau Ebook, Anda dapat membuat produk lain. Klien Anda yang sudah ada akan menganggap ini relevan dan berguna. Menawarkan pelatihan pribadi adalah peningkatan lain yang bagus. Ini bisa berupa pelatihan kelompok atau satu lawan satu.

8. Luncurkan kursus online

Anda mungkin memiliki pertanyaan tertentu dalam pikiran Anda. Ini mungkin termasuk yang berikut:

· Apakah bisa dibuat video course dengan durasi 1-2 jam?

· Apakah mungkin untuk menambahkan templat daftar periksa yang dapat diunduh?

· Dapatkah buku teks Anda diubah menjadi format video?

Jika jawaban atas semua pertanyaan ini adalah afirmatif, ini adalah metode yang tepat untuk Anda. Saat ini, kemajuan teknologi telah memudahkan untuk meluncurkan kursus online. Cukup integrasikan sistem manajemen pembelajaran ke situs web Anda dan mulailah menjual kursus Anda.

9. Gunakan afiliasi/produk untuk menargetkan ulang audiens Anda yang ada

Semua pengunjung blog Anda belum tentu membeli produk afiliasi yang dipromosikan atau produk info yang dijual oleh Anda. Cara jitu untuk menjangkau mereka adalah dengan menangkap email mereka. Anda juga dapat menargetkan ulang pengunjung ini di jaringan media sosial seperti Facebook dengan penawaran. Misalnya, Anda menjual e-book dan pengunjung tidak membelinya. Anda dapat menargetkan ulang dia dengan iklan yang relevan di Facebook.

10. Iklan Langsung

Iklan langsung adalah cara terbaik lainnya untuk mendapatkan uang dari blog Anda. Misalnya, jika Anda memiliki blog yang sudah mapan, Anda dapat langsung terhubung dengan merek untuk menempatkan iklan mereka di situs Anda. Atau, Anda dapat menjalin kemitraan dengan agensi untuk melakukan hal yang sama.

Please follow and like us:
Follow by Email
Pinterest
Instagram